samedi 17 octobre 2015

Cara Memutihkan Kulit Leher Bagian Belakang Dengan Alami

www.wajahputihbersihberseri.science – Leher merupakan bagian tubuh kita yang seringkali terkena sinar matahari. Sehingga terkadang bagian leher terlihat lebih hitam dari warna tubuh lainnya. Atau bisa juga berbeda dengan warna wajah kita. Hal ini biasa terjadi apalagi bagian leher belakang. Meskipun rambut dapat menutupi kulit bagian leher belakang, namun tidak menutup kemungkinan membuat kulit menjadi gelap. Kondisi ini tentu akan membuat kita kurang percaya diri dan berusaha untuk menghilangkannya baik dengan cara alami atau menggunakan kosmetik untuk memutihkan bagian badan tersebut.

cara memutihkan leher bagian belakang

Cara yang pertama bisa menggunakan bahan alami untuk kulit leher

Jika anda menggunakan bahan alami untuk perawatan kulit, tentu saja akan membutuhkan banyak waktu disamping harus mencari berbagai bahan yang digunakan untuk perawatan. Nah, berikut ini adalah beberapa bahan yang dapat digunakan untuk mencerahkan leher yang hitam terutama bagian belakang :

1. Menggunakan Lemon dan Tawas

Potong buah lemon, kemudian gosokkan pada tengkuk setelah mandi. Ambil tawas yang sudah dihancurkan menjadi serbuk lembut. Kemudian oleskan serbuk tawas tersebut secara memutar dan merata pada tengkuk Anda. Lakukan secara rutin setip hari sesuai dengan kondisi kulit Anda.

2. Menggunakan Masker Lemon, Madu dan Tawas

Ambilah sekitar 2 sdm sari buah lemon, kemudian tambahkan 1 sdm madu. Oleskan campuran kedua bahan ini pada tengkuk dan biarkan selama 30 menit. Bilas dengan menggunakan air hangat. Lakukan sebelum mandi. Setelah itu olesi juga dengan serbuk tawas. Lakukan rutin beberapa kali seminggu.

3. Dengan Cara Scrubbing Lemon dan Ketimun

Ambilah parutan buah ketimun dan campurkan dengan sari lemon secukupnya. Lakukan scrubbing dengan gerakan memutar-mutar dalam rentang waktu sekitar setengah jam. Bilas dengan air hangat sampai bersih.

4. Dengan Scrubbing Beras Ketan

Hancurkan 1 sdm beras ketan sampai menjadi butiran-butiran yang sedikit agak kasar. Namun jangan terlalu kasar karena kulit tengkuk merupakan ares yang sangat sensitif. Campur dengan sedikit air hangat dan lakukan scrubbing dengan gerakan memutar. Lakukan seminggu 1-2 kali.

Cara inilah merupakan cara alami yang dapat dan lakukan untuk membuat kulit anda lebih cerah. Namun, selain dari luar diatas sangat perlu ada upaya lain yang anda terapkan yaitu dengan menggunakan pakaian yang dapat melindungi leher bagian belakang anda. Bisa dari pakaian atau anda menggunakan asesoris lain, disamping itu yang lebih baik lagi, ya jangan keluar rumah saat matahari sedang teriknya. Atau menghitamnya leher bagian belakang ini akibta debu yang selalu menempel pada kulit leher belakang karena merupakan area yang selalu lembab. Anda bisa membuktikan dengan menggunakan pakaian warna putih dan krah bagian belakang akan selalu mudah untuk kotor.

Cara memutihkan leher dengan menggunakan kosmetik pemutih badan

Jika diatas adalah menggunakan bahan alami, cara lain yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan bahan kosmetik pemutih badan. Yaitu dengan Aeuko Lotion. Pemutih badan atau tubuh ini mempunyai khasiat untuk memutihkan bagian tubuh anda. Baik kaki, tangan, leher dan atau tengkuk. Menggunakan aeuko akan membuat anda ketagihan dengan aroma yang sangat khas wangi tanpa anda menggunakan minyak wangi lagi. Untuk itu, segeralah melakukan perawatan kulit anda untuk mendapatkan warna yang lebih cerah dan bersih.

Memang tidak ada jaminan perubahan yang cepat bagi anda untuk menggunakan kosmetik pemutih ataupun dengan bahan alami, namun jika tidak dilakukan perawatan kulit anda akan seperti itu. Begitu juga dengan kulit yang sudah bersih dan cerah yang dilakukan perawatan tidak akan selamanya permanen, karena sifat dari kulit kita juga setiap detik tumbuh dan berubah. Untuk itu lebih baik merawat dari pada selalu mengeluh meratapi keadaan kita.

pemutih kulit leher aeuko

Untuk mendapatkan AEUKO Lotion pemutih badan sebagai cara memutihkan leher bagian belakang anda,  silahkan hubungi kami di PIN BB 23687D82 WA 08569834604.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire