mercredi 16 septembre 2015

Minyak Bulus Manfaat Khasiat dan Testimoni Pemakai

Minyak bulus merupakan salah satu bahan alami yang saat ini sudah banyak digunakan oleh wanita untuk perawatan kulit wajah tubuh dan juga kesehatan yang lain. Bahan alami dalam perawatan sangat baik untuk menjaga kemungkinan tubuh kita dari alergi yang disebabkan oleh bahan kimia seperti kosmetik. Dan minyak bulus adalah sebuah terobosan baru yang saat ini sudah banyak yang menggunakan dan memberikan manfaat serta khasiat yang begitu baik untuk kulit wanita. Banyak juga dari berbagai testimoni pemakai minyak bulus, sehingga menjadi salah satu rekomendasi bagi sahabat yang ingin terapi dengan minyak ini.

minyak bulus asli manfaat dan khasiat

Dengan menggunakan minyak bulus yang asli banyak manfaat yang dapat kita rasakan. Meskipun bahan alami dan diolah dengan cara tradisional, ternyata mampu memberikan hasil perubahan perawatan kulit yang secara teratur dilakukan. Mulai dari mencerahkan kulit wajah, membesarkan payudara, menghilangkan komedo, membesarkan kelamin pria dan masih banyak lagi manfaat lain yang dapat di hasilkan dari penggunaan minyak bulus ini.

Manfaat dan khasiat minyak bulus

Untuk lebih detail dari manfaat atau khasiat minyak bulus asli yang digunakan, anda bisa mencoba sendiri jika belum pernah. Adapun beberapa sahabat yang sudah merasakan hasilnya, akan selalu ingin menggunakan dengan untuk merawat bagian tubuh yang lain. Adapun manfaat khasiat minyak bulus adalah sebagai berikut ini :

  • Sebagai cara untuk meremajakan kulit, menjaga elastisitas kulit, mencerahkan dan memutihkan kulit
  • Sebagai kontrol untuk kelebihan minyak pada wajah sehingga dapat mencegah jerawat dan komedo
  • Sebagai salah satu terapi untuk menghilangkan garis kerut pada wajah yang ada pada mata atau pipi
  • Dapat digunakan sebagai pelembab alami yang mampu menjadikan kulit tidak kering
  • Untuk mengobati luka bakar terkena solder, knalpot, minyak panas dan lain sebagainya
  • Mengencangkan dan memperbesar payudara, untuk menjadi lebih kencang bulat dan berisi
  • Baik untuk mengobati bekas gigitan serangga, seperti tawon, kalajengking nyamuk dan lain-lain
  • dan masih banyak lagi manfaat lain dari minyak bulus ini

Penggunaan yang teratur akan dapat memberikan hasil terbaik untuk kulit anda. Tidak hanya untuk orang tua dan dewasa saja, bahkan untuk bayi aman digunakan. Bahan alami minyak bulus asli saja yang dapat membuat perubahan yang maksimal. Untuk itu jangan sampai ketika anda mendapatkan minyak bulus ternyata tidak asli. Untuk mendapatkan minyak bulus yang asli atau original maka dibutuhkan serangkaian proses yang alami

Proses pembuatan minyak bulus asli / alami / original / tradisional

Pembuatan minyak bulus memberikan efek yang sangat signifikan terhadap hasil dari minyak bulus yang digunakan. Untuk mendapatkan minyak bulus yang berkualitas tinggi maka dibutuhkan cara alami atau tradisional. Cara ini memang sedikit agak lama dalam menghasilkan minyak, dan tidak diberikan campuran apapun saat pembuatan. Cara tradisional yang dimaksud adalah dengan dijemur. Yaitu lemak bulus yang sudah diambil kemudian dijemur dibawah terik matahari sampai mencair. Kualitas dan produk yang baik dibutuhkan sekitar 8 ekor minyak bulus. Bayangkan saja jika ternyata dalam sehari tidak dapat mencair semua, atau hari sedang mendung tentu akan lebih lama lagi.

Nah, untuk cara yang kedua dalam membuat minyak bulus adalah dengan cara modern yang lebih cepat. Yaitu dengan menggoreng lemak bulus dan atau memanggang. Dalam cara yang lebih modern ini akan didapatkan minyak bulus yang lebih cepat dan lebih banyak. Namun, dari sekian banyak orang mereka memilih dengan cara tradisional dalam memanfaatkan minyak bulus untuk perawatan.

Cara menggunakan minyak bulus asli untuk perawatan

Adapun untuk memperoleh hasil yang baik dalam terapi menggunakan minyak bulus dapat dilakukan sebagai berikut ini :

  1. Dalam membuat wajah cerah dan bersih. Anda dapat mengoles langsung pada wajah dengan campuran madu atau minyak zaitun. Atau untuk saat ini anda bisa menggunakan juga cream sari, karena kombinasi dari 2 produk ini sangat bagus sekali
  2. Dalam mengatasi penyakit kulit. Minyak bulus juga dapat memperkuat cream gatal yang anda gunakan, sehingga menggunakannya pada kulit gatal akan lebih cepat sembuh masalah kulit yang anda alami.
  3. Untuk kejantanan pria. Terkadang pria mudah untuk loyo dan ejakulasi dini, disamping itu minyak bulus dapat berfungsi untuk membesarkan kelamin pria. Gunakan satu jam sebelum berhubungan intim. Caranya, kompres dahulu dengan air hangat, keringkan dan oleskan minyak bulus, urut dari ujung sampai pangkal dan diamkan selama 30 menit. Bersihkan dengan sabun sampai bau hilang
  4. Untuk handbody juga sangat bagus dalam menjaga dan melembabkan kulit kita.

Masih banyak manfaat lain yang bisa anda manfaatkan dari minyak bulus ini. Dan untuk anda yang penasaran silahkan coba minyak bulus asli dan jangan sampai menggunakan yang sudah banyak campuran sehingga kurang memberikan efek baik pada hasil yang anda gunakan. Minyak bulus asli bisa anda dapatkan pada kami silahkan hubungi PIN BB 23687D82 WA 08569834604.

Lihat juga testimoni minyak bulus asli disini : https://www.academia.edu/15736531/khasiat_manfaat_minyak_bulus

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire