jeudi 10 septembre 2015

Kulit Cerah Bersih dan Putih Dengan Bengkuang

cara cepat memutihkan wajah dengan bengkuang

Salah satu masalah yang sering dialami wanita dalam mencerahkan kulit adalah melakukan perawatan dengan rutin. Sudah kita pahami bersama ketika kita memberikan perawatan yang rutin pada sesuatu akan didapatkan hasil yang lebih baik dan lebih awet. Contoh ketika kita selalu membersihkan kotoran dan debu dari body motor kita, otomatis motor akan senantiasa terlihat bersih dan mengkilap. Begitu juga sebaliknya ketika kita tidak pernah membersihkan apalagi memoles body motor lama kelamaan akan terlihat kusam dan kotor. Itulah ibarat yang bisa kita pakai juga pada kulit kita. Untuk mendapatkan kulit cerah bersih dan putih perlu sebuah usaha yang rutin salah satunya adalah dengan perawatan kulit menggunakan bahan alami bengkuang.

Bengkuang merupakan buah yang dapat dengan mudah kita dapatkan pada pedagang asongan yang bisa kita beli setiap hari. Yaitu pedagang rujak. Ya, sepertinya buah ini merupakan buah yang wajib untuk memberikan variasi buah yang ada untuk rujak mereka. Wajar saja, karena buah ini selain memiliki banyak air juga kesegaran dari bengkuang tidak diragukan lagi. Bahkan akan tambah nikmat saat udara panas terik seperti ini, maka menikmati rujak bengkuang akan membuat dahaga segar dan menghilangkan rasa panas yang menyengat.

Manfaat Bengkuang Dalam Memutihkan Mencerahkan Kulit

Disamping itu sudah banyak dari berbagai industri kosmetik yang memanfaatkan rujak untuk bahan dasar kosmetik mereka. Baik yang digunakan untuk pemutih kulit wajah maupun tubuh. Nutrisi yang terkandung dalam bengkuang dapat membantu kulit dalam perawatan untuk lebih cerah dan bersih. Hal ini akan semakin mudah bagi kita untuk bisa mendapatkan manfaat bengkuang sebagai perawatan kecantikan kulit kita.

Untuk menggunakan bengkuang sebagai pemutih kulit alami, diperlukan beberapa tahapan yang perlu anda lakukan. Sebelumnya anda bisa mendapatkan bengkuang yang baik di pusat perbelanjaan yang ada di dekat kota anda. Atau jika memang ada, bisa juga di pasar tempat anda berbelanja sayur setiap hari. Tapi harus diingat, bahwa kesehatan dari buah bengkuang sendiri penting untuk di ketahui. Pilihlah bengkuang yang masih muda dan tidak ada kutu, halus dan tidak ada bekas-bekas seperti terkena pisau, agar lebih steril untuk kita gunakan. Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah cara mencerahkan kulit untuk lebih bersih dan putih dengan bengkuang :

1. Ambil bengkuang sebanyak setengah kilo.

2. Cuci hingga bersih dan haluskan dengan memarut atau blender buah

3. Peras air bengkuang dalam cawan dan diamkan beberapa saat

4. Setelah terlihat pisah antara air bengkuang dan sarinya, maka buang air bengkuang yang bagian atas dan ambil sarinya

5. Gunakan sebagai masker atau lulur untuk kulit, diamkan kurang lebih 20 menit dan bilas dengan air bersih

6. Dapat dipakai setiap hari sebelum mandi.

Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Dengan Bahan Yang Aman

Cara alami membutuhkan waktu yang lebih dari pada menggunakan bahan kosmetik pemutih kulit. Namun bahan yang anda gunakan harus aman dan sudah terdaftar di badan kesehatan negara. Disamping itu produk yang asli original sangat penting karena produk palsu bisa membahayakan kulit anda. Apalagi untuk perawatan pemutih kulit. Untuk anda yang ingin menggunakan produk pemutih kulit yang terbaik saat ini bisa anda lihat pada web ini  : http://www.widjiume.com/ Dengan aroma yang elegan dan harum membuat anda semakin ingin selalu untuk menggunakan. Kulit senantiasa tampak cerah dengan kelembutan dan kelembaban yang alami.

Perawatan teratur penting untuk dilakukan, namun bahan yang aman untuk perawatan kulit anda lebih penting untuk anda gunakan. Cara memutihkan badan atau tubuh bisa anda gunakan aeuko sebagai bahan yang sudah teruji dan efektif untuk perawatan memutihkan kulit tubuh. Silahkan hubungi kami di PIN BB 23687D82 WA 08569834604. www.memutihkanbadan.tk

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire