jeudi 20 juin 2013

Kosmetik Baru Cream Zalfa Kosmetik

Kecantikan wajah memang selalu dicari dan dinanti banyak wanita dimanapun juga. Mereka selalu ingin membuat wajah tampil menjadi lebih menarik setipa waktu. Maka tidak heran jika berbagai kosmetik menjadi target pencarian termasuk juga kosmetik baru yang hadir di era modern ini. Salah satunya adalah hadirnya cream zalfa kosmetik yang beberapa bulan lalu telah launching.

Hanya kurang dari 6 bulan saja cream zalfa sudah memiliki distributor dibeberapa tempat di Indonesia. Termasuk saya yang saat ini berdomisili di bekasi. Kami sebagai distributor cream zalfa menawarkan kepada anda sebagai agen kami, dengan syarat sebagai berikut ini :

  • Pembelian awal minimal 5 paket cream zalfa (boleh campur whitening series atau acne series).
  • Pembelian berikutnya tidak ada minimal pemesanan.
  • Target penjualan perbulan minimal 5 paket cream atau belanja dengan nominal Rp 800.000 per bulannya (syarat ini terhitung mulai bulan ke 2 dan seterusnya).
  • Mendapatkan nomor identitas resmi dari manajemen pusat Zalfa  dan mendapatkan kartu identitas agen.
  • Dropship berlaku setelah melakukan pembelian awal.

Segera ambil kesempatan yang baik ini, karena bisnis kosmetik merupakan bisnis yang luar biasa banyak dicari oleh wanita. Jika anda bergabung dengan kami maka akan kami referensikan bahwa anda adalah agen kami dikota anda. Dan akan kami cantumkan di web kami yaitu http://www.distributorcreamzalfa.com/ sebagai web resmi distributor zalfa miracle indonesia. Semoga anda tidak ketinggalan.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire